Mellani Subarni Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Aceh

May 3, 2024 - 21:48
Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, resmi melantik Mellani Subarni sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aceh dalam sebuah acara di Meuligoe Gubernur, hari Jumat (3/5/2024). (Foto: Humas Aceh)
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM - Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, resmi melantik Mellani Subarni sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aceh dalam sebuah acara di Meuligoe Gubernur, hari Jumat (3/5/2024).

Dalam sambutannya, Bustami menyampaikan harapannya kepada Mellani, yang juga merupakan istrinya, agar dapat menjadi teladan dan inspirator bagi semua pihak dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di Aceh.

Bustami menjelaskan bahwa masa usia dini merupakan periode emas dalam tumbuh kembang anak. Pada masa ini, otak anak mengalami perkembangan yang pesat dengan jutaan koneksi saraf yang terbentuk setiap hari. Oleh karena itu, pendidikan anak usia dini menjadi sangat penting untuk memberikan stimulasi yang tepat bagi pertumbuhan optimal anak-anak.

Baca Juga: Ratusan Pelaku UMKM Aceh Ikuti Pelatihan Peningkatan Kompetensi

"Peran Bunda PAUD sangatlah strategis dalam memastikan setiap anak mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang mereka butuhkan," tegas Bustami.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.