Pembangunan Rumah Dhuafa Hasil Swadaya Warga Untuk Aminah

May 17, 2024 - 15:09
Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah Aminah, yang berdomisili di Gampong Bukit Meusara, Kecamatan Kota Jantho, Jumat (17/5/2024). (Foto: MC Aceh Besar)
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM - Aminah, seorang warga dhuafa di Gampong Bukit Meusara, Kecamatan Kota Jantho, Aceh Besar, kini memiliki harapan baru. Rumah layak huni untuknya mulai dibangun secara swadaya dengan dana dari urunan berbagai kalangan.

Bukan hanya itu, Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto turun langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah Aminah pada Jumat (17/5/2024). Dana pembangunan rumah tersebut berasal dari urunan berbagai pihak, seperti yang diungkapkan oleh Muhammad Iswanto.

"Alhamdulillah, telah terkumpul dana secara ikhlas dari berbagai pihak, sebagai bentuk empati mereka terhadap Aminah, yang memang sangat layak dibantu. Ini juga bentuk kerja sama amal jariyah," kata Iswanto saat peletakan batu pertama.

Pj Bupati Muhammad Iswanto berharap rumah bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Aminah.

"Marilah kita terus bersyukur dan bersyukur kepada Allah SWT. Semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada masyarakat kita," ujar Iswanto.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.