RSUD Aceh Besar Kembali Maksimalkan Pelayanan Pasca Libur Lebaran

April 19, 2024 - 10:49
Para pasien yang menunggu antrian berobat di Poliklinik RSUD Aceh Besar, Indrapuri, Kamis (18/04/2024). (FOTO: MC ACEH BESAR)
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM - Usai libur panjang Idul Fitri 1445 H, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Besar kembali memaksimalkan pelayanannya bagi masyarakat.

"Selama libur panjang, memang ada beberapa pasien yang tertunda untuk mengambil obat. Namun, pasien tetap dapat mengambil obat di layanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) meskipun obat yang diberikan tidak untuk satu bulan penuh," kata lt Direktur RSUD Aceh Besar, dr Susi Mahdalena, di Indrapuri, Aceh Besar, Kamis (18/04/2024).

Kata Susi, pasca lebaran, RSUD Aceh Besar melayani rata-rata 400 pasien per hari yang berobat di poliklinik. Poliklinik yang paling banyak dikunjungi adalah poli penyakit dalam, bedah, kebidanan, dan poli saraf.

Seiring dengan kembali normalnya aktivitas pasca libur lebaran, pelayanan di instalasi rawat jalan atau poliklinik RSUD Aceh Besar juga kembali dibuka sesuai jadwal yang berlaku. Poliklinik buka setiap hari Senin - Jumat dari jam 08:00 hingga 16:00 WIB.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.