Ramai Warga Bireuen Desak HRD Maju Lagi di Pilkada 2024

April 12, 2024 - 21:05
H Ruslan M Daud saat menerima kunjungan para tokoh masyarakat Peusangan Raya di kediamannya.
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM—Walau sudah terpilih kembali sebagai anggota DPR-RI, H Ruslan M Daud SE MAP (HRD) masih diharapkan maju lagi di Pilkada Bireuen 2024. Sejumlah komponen masyarakat siap mengantarkan HRD sebagai Bupati Bireuen periode 2024-2029.

Tiada henti-hentinya masyarakat memberikan dukungan agar HRD kembali memimpin Bireuen untuk lima tahun ke depan. Dukungan itu antara lain mengemuka pada forum silaturahmi HRD di kediamannya, Kamis (11/4/2024 ). Halal bihalal di momen Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah ini dihadiri belasan ribu warga dari berbagai pelosok Kabupaten Bireuen.

Tokoh masyarakat Bireuen, M Jamil Daud mengatakan Bireuen ke depan harus dipimpin oleh sosok visioner yang mau bekerja keras untuk kepentingan daerah. “Untuk saat ini hanya HRD yang memiliki kriteria seperti itu, makanya kita harapkan beliau untuk maju lagi di Pilkada Bireuen 2024,” ujar mantan anggota DPRK Bireuen tiga periode ini.

Politisi senior yang akrab disapa Abah Jamil ini menaruh harapan besar agar HRD melepas jabatan anggota DPR-RI dan maju sebagai Cabup Bireuen. “HRD sudah teruji mampu membangun Bireuen ke arah yang lebih baik. Masyarakat bisa merasakan langsung program yang diusung HRD, baik saat menjabat Bupati Bireuen maupun saat beliau di DPR-RI,” ungkapnya.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.