Abu Laot, Saleb TikTok Dilaporkan Ke Polda Aceh

September 7, 2023 - 20:00
Sayed Muhammad Muliady saat melapor Penguna media sosial TikTok atas nama Al-mukaram Abu Laot, dilaporkan ke Polda Aceh, terkait pencemaran nama baik. Kamis, (07/09/2023). FOTO: Muhammad Zia Ulhaq/Habadaily.com
1 dari 2 halaman

Selain itu, abu laot juga dibidik pasal 310 ayat 1 kitab undang-undang Hukum pidana (KHUHP), dan pasal 14 ayat 1 undang-undang Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana.

HABADAILY.COM, Banda Aceh - Penguna media sosial TikTok atas nama Al-mukaram Abu Laot, dilaporkan ke Polda Aceh, terkait mencemarkan nama baik Sayed Muhammad Muliady, keluarga dan para habib yang kemudian di seberkan melalui akun TikTok "abupayaphasi".

Sayed Muhammad muliady, mengaku bahwa pada hari rabu tanggal 30 Agustus 2023 sekira pukul 21:00 WIB, dirinya mendapat link Tiktok tersebut dari saudara Fadhlullah TM Daud.

Bahwa nama dirinya telah disebut di dalam vidio media sosial (Medsos) akun Tiktok akun@abupayapashi.

“Saya awalnya tidak berniat untuk melaporkan abu laot. Tetapi, ketika dia (Abu Laod) menghina orang tua saya, alm ayah saya, ibu saya, bagi saya itu tidak bisa termaafkan. Bagi saya hal ini tidak bisa dibiarkan, kerena menyangkut kehormatan keluarga,” kata Bang Sayed, usai melaporkan Abu Laot di Polda Aceh, Kamis, (07/09/2023).

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.