TikTok Notes Resmi Diluncurkan: Mengeksplorasi Pesona Baru dalam Berbagi Konten

April 19, 2024 - 06:00
Ilustrasi aplikasi Tik Tok (Ist)
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM - TikTok telah memulai peluncuran pesaing Instagram-nya yang disebut TikTok Notes untuk pengguna Android dan iOS, dengan unduhan dan uji coba terbatas di Australia dan Kanada. 

Pengumuman peluncuran ini disertai penampilan di daftar App Store dan Google Play, yang menampilkan beberapa gambar resmi dari aplikasi tersebut, memberikan wawasan tentang cara kerjanya kepada pengguna yang belum memiliki akses.

Dilansir dari The Verge, Kamis (18/4/2024), dalam aplikasi ini, pengguna dapat menulis judul untuk gambar di atas keterangan, sebuah fitur yang tidak tersedia dalam Instagram asli. 

Halaman beranda aplikasi ini juga terlihat terbagi menjadi dua bagian, dengan satu halaman menampilkan postingan dari pengguna yang diikuti, sementara halaman lainnya, "For You", menampilkan konten yang mungkin diminati pengguna. Ini menyerupai struktur beranda Pinterest dengan kotak dua kolom yang lebih kecil. Meskipun tidak jelas postingan siapa yang disorot di halaman "For You", kemungkinan besar mereka mirip dengan akun yang diikuti pengguna TikTok

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.