PKA Ke-8 2023

Lea Amalia dan Nabila Taqiyyah Meriahkan Penutupan PKA-8

November 12, 2023 - 00:48
Selain Lea Amalia dan Nabila Taqiyyah, penutupan PKA-8 juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Aceh lainnya, seperti Safira Amalia dan Viza Maviza. FOTO For Habadaily.com
1 dari 3 halaman

Selain Lea Amalia dan Nabila Taqiyyah, penutupan PKA-8 juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Aceh lainnya, seperti Safira Amalia dan Viza Maviza. Selain itu, akan ada juga pertunjukan seni dan budaya Aceh yang akan ditampilkan.

HABADAILY.COM, Banda Aceh - Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 akan ditutup pada Minggu malam (12 November 2023) di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh. Penutupan ini akan dimeriahkan oleh dua penyanyi asal Aceh, Lea Amalia dan Nabila Taqiyyah.

Lea Amalia adalah penyanyi etnis solo asal Aceh yang dikenal dengan lagu-lagunya yang bernuansa tradisional Aceh. Ia telah merilis beberapa album, di antaranya "Ie Bungong" dan "Meudeelat Tuboh".

Sementara itu, Nabila Taqiyyah adalah penyanyi asal Aceh yang baru saja meraih Runner Up Indonesian Idol 2023. Ia dikenal dengan suaranya yang merdu dan kemampuannya membawakan berbagai genre musik.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.