Ini Para Juara Lomba Desain Motif Aceh 2022

November 23, 2022 - 13:51
Lomba Desain Motif Aceh yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh telah sukses dilaksanakan. Lomba ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Kadisbudpar Aceh, Almuniza Kamal di bawah Rumoh Aceh, Kompleks Museum Aceh, Selasa, 22 November 2022. FOTO. For Haba Daily
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM – Lomba Desain Motif Aceh yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh telah sukses dilaksanakan. Lomba ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Kadisbudpar Aceh, Almuniza Kamal di bawah Rumoh Aceh, Kompleks Museum Aceh, Selasa, 22 November 2022.

Selain lomba desain, dalam kegiatan ini Disbudpar Aceh turut menggelar lomba mewarnai motif Aceh bagi murid jenjang taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD). Lomba ini diselenggarakan sejak 8 November 2022.

“Kita banyak menemukan desain motif Aceh ada di Rumoh Aceh ini dan termasuk di batu nisan. Saya harap ini menjadi sebuah kegiatan yang bisa dilaksanakan di setiap tahunnya, supaya ada peningkatan dan bentuk kreativitas bagi teman-teman yang menyukai di bidang desain,” kata Almuniza Kamal saat memberikan sambutan.

Dia berharap, event ini menjadi kegiatan yang terus dilakukan setiap tahunnya, agar memotivasi pelajar untuk menghargai dan mengetahui kesenian dan budaya Aceh.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.