Pj Gubernur Aceh Harap Masyarakat Aceh di Sumut Dukung PON XXI Aceh-Sumut

April 20, 2024 - 11:08
Pj. Gubernur Aceh, Bustami, SE. M. Si Bersama Pj. Gubernur Sumut, Hasunuddin, Ketua Partai Aceh, Muzakir Manaf, Ketua DPR Aceh, Zulfadhli dan Ketua Tokoh Masyarakat Aceh Medan Peusijuk serta Silaturrahmi dan Halal Bi Halal dengan Tokoh Masyarakat Aceh di Balai Raya Aceh Sepakat Jalan Mengkara Nomor 2, Petisah Tengah, Medan Petisah, Sumatera Utara, Jumat Malam, 19/04/2024. (Foto: Humas Aceh)
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, mengajak masyarakat Aceh yang berdomisili di Sumatera Utara (Sumut) untuk turut serta mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 yang akan digelar di Aceh dan Sumut pada tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Bustami dalam acara Halal Bi Halal yang digelar masyarakat Aceh di Medan, di Gedung Aceh Sepakat Medan, pada Jumat malam (19/4/2024).

Bustami mengatakan bahwa Aceh membutuhkan dukungan dari seluruh pihak, termasuk masyarakat Aceh di Sumut, untuk menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut.

"Kami sangat mengharapkan dukungan dan perhatian dari seluruh yang hadir pada kesempatan ini, mengingat ke depan Aceh akan melaksanakan salah satu agenda nasional, yaitu PON Aceh-Sumut tahun 2024," kata Bustami.

Bustami juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Aceh di Sumut selama ini.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.