Ini Wakil K3S Jeumpa yang Lolos ke Pentas PAI Kabupaten Bireuen

March 21, 2022 - 01:21
Para juara Pentas PAI tingkat K3S Jeumpa.
1 dari 3 halaman

Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Jeumpa menggelar Pentas Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) 2022 di komplek Sekolah Sukma Bireuen, Sabtu (19/3). Perlombaan tersebut dalam rangka menyeleksi untusan dari sekolah-sekolah yang akan dikirim ke even serupa tingkat Kabupaten Bireuen.

Ketua K3S Jeumpa Hamdani SPd menyebutkan, peserta Pentas PAI ini merupakan utusan sekolah yang ada di wilayah kerja K3S Jeumpa, meliputi Kecamatan Jeumpa, Kota Juang, dan Kecamatan Kuala.

Dijelaskannya, Pentas PAI kali ini memperlombakan enam cabang pendikaan, yang sebagaiannya terbagi atas cabang putra dan putri.  “Cabang yang diperlombakan yakni tilawati quran putra/putri, hifzil quran putra/putri, azan, baca doa putra/putri, kaligrafi, dan cerdas cermat,” papar Hamdani.

Sekretaris K3S Jeumpa yang juga panitia pelaksana, Bahagia SPd menambahkan, para peserta Pentas PAI tersebut merupakan para siswa pilihan dari ribuan siswa yang tersebar di wilayah kerja K3S Jeumpa. “Anak-anak kami yang belum menjadi juara kali ini jangan bersedih hati, masih banyak kesempatan serupa ke depannya. Pastinya, kalian semua adalah siswa terbaik di sekolah masing-masing,” katanya.

Bahagia mengatakan para juara pertama dari masing-masing cabang  yang dilombakan Pentas PAI tingkat K3S Jeumpa secara otomatis menjadi untusan sekolah yang akan mengikuti even serupa tingkat Kabupaten Bireuen yang dihelat dalam waktu dekat ini.

Berikut para juara pertama Pentas PAI tingkat K3S Jeumpa:

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.