DATA BMKG 15 Desember 2019
Sappol PP-WH Aceh

Tingkatkan Kemampuan, Satpol PP-WH Aceh Jalin Kerjasama dengan TNI/Polri

Tingkatkan Kemampuan, Satpol PP-WH Aceh Jalin Kerjasama dengan TNI/Polri

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Aceh melakukan Kerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Indonesi (Polri) dalam pengembangan kemampuan di Hotel Mekkah, Kota Banda Aceh, Rabu (23/10/2019).

HABADAILY.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Aceh melakukan Kerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Indonesi (Polri) dalam pengembangan kemampuan di Hotel Mekkah, Kota Banda Aceh, Rabu (23/10/2019).

Kepala Satpol PP-WH Aceh, Jalaluddin mengatakan, ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan demi peningkatan kemampuan dan kerjasama yang lebih baik dalam mendukung pelaksanaan tugas Pol PP-WH.

“Baik dalam pengawasan maupun dalam penindakan serta penegakan hukum terhadap ketentraman dan ketertiban umum masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, keberadaan Satpol PP-WH mempunyai misi strategis dalam membantu kepala daerah untuk menciptakan kondisi Daerah Aceh yang kondusif.

Namun, dilapangan tidak jarang mereka dihadapkan dengan berbagai macam kendapa dan tantangan yang harus segera  dituntaskan.

“Sehingga perlu diperkuat kerjasama dengan aparat TNI/Polri,” ungkapnya.

Jalaluddin berharap, kegiatan ini dapat menyatukan visi dan misi serta menghasilkan suatu solusi yang tepat dalam bentuk dukungan kerjasama TNI/Polri serta kejaksaan.

“Dan akhirnya akan menjadi suatu komitmen kerjasama dalam pengawasan maupun dalam penindakan serta penegakan hukum terhadap ketenraman dan ketertiban umum masyarakat,” tutupnya.(***)

Komentar
Baca Juga
Terbaru