Pemkab Aceh Besar Bersama Polda Aceh Bersihkan Pantai Pulo Kapok dari Sampah

April 22, 2024 - 11:06
Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi bersama Pomabvid Poldda Aceh melaksanakan gotong royong aksi 1 jama pungut sampah di Pantai Pulo Kapuk, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (21/04/2024). (Foto: MC ACEH BESAR)
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM - Usai Lebaran Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar bersama jajaran Polda Aceh dan Polres Aceh Besar mengadakan aksi pungut sampah selama satu jam di pantai Pulo Kapok, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (21/4/2024) pagi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di area pantai yang rentan terhadap pencemaran sampah plastik dan limbah. Aksi pungut sampah ini diinisiasi oleh Pj Bupati Aceh Besar Muhqmmad Iswanto dan telah berlangsung hampir dua tahun ini.

"Keterlibatan Polda Aceh dan Polres Aceh Besar menunjukkan komitmen bersama antara pemerintah daerah dan kepolisian untuk menjaga kebersihan lingkungan demi kesejahteraan masyarakat, "Kegiatan ini merupakan komitmen kita bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan, karena kebersihan itu juga sebagian dari iman," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar, Drs Sulaimi, Senin (22/04/2024).

Penyerahan Tong Sampah

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.