Colon Tunggal, Mukhlis Kembali Pimpin KONI Bireuen

Habadaily | Sport - March 29, 2022 - 18:54
H Mukhlis SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Bireuen periode 2022-2026.
HABADAILY.COM | 

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Hotel Fajar Bireuen, Selasa (29/3/2022). Dalam forum itu, H Mukhlis SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Bireuen periode 2022-2026.

Keterpilihan Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group tersebut merupakan periode keduanya memimpin KONI Bireuen, setelah berakhirnya masa kepengurusan periode 2018-2022.

Musorkab KONI Bireuen kali ini, antara lain dihadiri Ketua Harian KONI Aceh Kamarudin Abubakar, perwakilan 41 Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga yang ada di Bireuen, serta para undangan lainnya.

Musyawarah induk olahraga tersebut dibuka Bupati Bireuen yang diwakili oleh Asisten II Sekdakab Bireuen Ir M Jafar MM. Dalam sambutan tertulisnya, bupati mengharapkan pengurus KONI ke depan untuk terus meningkat prestasi olahraga Kabupaten Bireuen, baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Setelah mendapat amanah memimpin KONI Bireuen untuk empat tahun ke depan, Mukhlis ditantang untuk memajukan olahraga Bireuen, terutama meningkat perolehan medali pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2022 yang akan berlangsung di Kabupaten Pidie.[]

Share: