Ihkwati dan Zulhelmi, Dua Calon Kuat Ketua PWI Bireuen 2022-2025

Habadaily | Community - February 15, 2022 - 20:25
Ihkwati dan Zulhelmi, dua calon kuat Ketua PWI Bireuen periode 2022-2025
HABADAILY.COM | 

PWI Bireuen akan menggelar Konferensi VI pada Selasa (22/2/2022) untuk membentuk kepengurusan baru masa bhakti 2022-2025. Menjelang hajatan tersebut, dua nama bakal colon diprediksi akan bersaing ketat untuk merebut kursi ketua.

Dua nama yang digadang-gadangkan sebagai Ketua PWI Bireuen periode 2022-2025 itu yakni Zulhelmi (mantan bendahara) dan Ihkwati yang saat ini menjabat sebagai Bendahara PWI Bireuen.

Zulhelmi dalam keterangannya kepada wartawan liputan Bireuen secara terang-terangan menyatakan dirinya siap maju sebagai bakal calon ketua PWI Bireuen.

“Sejumlah rekan mendorong saya untuk maju memimpin organisasi wartawan tertua ini. Insya Allah, saya siap,” kata Zulhelmi, Selasa (15/2/2022).

Hal yang sama diungkapkan Ikhwati, yang juga siap maju sebagai bakal calon ketua. “Perempuan juga punya hak yang sama untuk memilih dan dipilih. Jadi tak ada salahnya wanita memimpin organisasi wartawan,” jelas Redaktur Pelaksana Kabar Bireuen tersebut.

Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan untuk maju sebagai calon ketua pada Konferensi VI PWI Bireuen. Sementara kepastian siapa saja yang akan menjadi kandidat ketua nantinya akan disampaikan secara resmi dalam forum musyawarah atau konferensi kepada pimpinan sidang dari Pengurus PWI Aceh.[]

Share: