230 ANS di Abdya dan Aceh Selatan Terima SK Kenaikan Pangkat

September 26, 2019 - 15:37
Penyerahan SK Kenaikan Pangkat bagi ASN di Abdya dan Aceh Selatan.
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM—Pemerintah Aceh melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh kembali menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat dan pensiun bagi 230 guru SMA/SMK, Tenaga Kesehatan dan lain-lain yang berasal dari Kabupaten Aceh Barat Daya dan Aceh Selatan, Rabu (25/09/2019), bertempat di Balai Pertemuan Rumoh Agam, Tapaktuan, Aceh Selatan.

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut yaitu "ASN dan Siswa Peusaneut Masjid dan Meunasah Gampong Droe dengan Aksi BRI Hijau".

Turut dihadiri Sekretaris Daerah Aceh dr Taqwallah MKes yang diwakili Kepala Badan Kepegawaian Aceh Dr Iskandar AP SSos MSi, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Rachmat Fitri HD MPA, Kabid Kinerja dan Kedudukan Hukum Badan Kepegawaian Aceh (BKA) T Roni Yuliadi SH, Kepala UPTD Balai Tekkomdik Aceh Teuku Fahriyal SSos MM, Kacabdin Disdik Aceh Selatan Adi Mulya MPd, Kacabdin Disdik Aceh Barat Daya Drs Syarbaini MSi.

Sekretaris Daerah Aceh dr Taqwallah melalui Kepala Badan Kepegawaian Aceh Dr Iskandar AP mengatakan Pemerintah Aceh saat ini bertekad untuk peningkatan pelayanan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat, serta untuk mewujudkan Aceh yang bermartabat.

"Bagi guru yang hadir hari ini mendidiklah generasi bangsa dengan ikhlas dan tidak mengharapkan balasan yang lebih. Kemudian bagi tenaga kesehatan untuk dapat meningkatkan pelayanan kesehatan mulai dari bawah hingga ke tingkat atas," ujarnya.

Iskandar menambahkan bahwa ke depan pemerintah terus membenahi pelayanan kepada masyarakat. Agar masyarakat merasa terlayani dalam pengurusan administrasi yang dibutuhkan.   

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.