5 Rumah Hangus dan 1 Mobil Terbakar

Korban Kebakaran di Meunasah Manyang Aceh Besar Terima Bantuan

April 21, 2024 - 11:02
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran lima rumah di Meunasah Manyang, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Sabtu (20/4/2024) malam. (Foto: MC ACEH BESAR)
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM - Korban kebakaran di Gampong Meunasah Manyang, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, pada Sabtu (20/4/2024) sore, menerima bantuan dari Pemerintah setempat.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 16.55 WIB tersebut, menghanguskan 5 unit rumah permanen, 1 unit kios, dan 1 unit mobil minibus Suzuki APV.

Muhammad Iswanto didampingi Plt Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Aulia Rahman secara simbolis menyerahkan bantuan masa panik berupa sandang dan pangan kepada salah seorang korban kebakaran tersebut.

"Semoga bantuan masa panik berupa sandang dan pangan ini, dapat membantu Bapak dan Ibu dalam beberapa hari kedepan, Insya Allah nanti akan datang bantuan dari pihak lain," kata Pj Iswanto dilokasi kebakaran.


Kata Pj Iswanto, menurut Kalaksa BPBD Aceh Besar, Ridwan Jamil, kebakaran diduga dipicu oleh bahan bakar minyak atau tabung gas. Petugas Damkar BPBD Aceh Besar dan Kota Banda Aceh yang tiba di lokasi sempat kewalahan memadamkan api karena material yang mudah terbakar.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.