Pemerintah Bangun Markas Kreatif Digital di Aceh

March 29, 2024 - 20:25
Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si, mendampingi mendampingi Wakil Menteri Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Nezar Patria, meninjau bakal lokasi Youth Creative Hub Aceh, di Komplek Dinas Koperasi - Usaha Kecil Menengah, Jumat, (29/3/2024). FOTO (Humas Gubernur Aceh)
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM - Pj Gubernur Aceh Bustami bersama Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Nezar Patria, meninjau lokasi lahan yang rencananya akan dibangun markas kreatif digital untuk anak muda Aceh pada Jumat, (29/3/2024).

Lokasi lahan tersebut berada di komplek Kantor Dinas Koperasi dan UKM Aceh di Jalan T. Panglima Nyak Makam, Lampineung Banda Aceh, dengan luas lahan lebih dari 600 meter persegi.

Wamen Kominfo RI, Nezar Patria, menjelaskan, markas kreatif digital yang akan dibangun oleh Kominfo RI itu bertujuan untuk menyediakan wadah dan jaringan kepada generasi muda Aceh yang bergelut di bidang ekonomi digital.

"Anak muda Aceh nanti bisa berdiskusi di sana membahas perkembangan bisnis digital, mendalami digital marketing, data science, artifikal inteligen, dan lain sebagainya yang bisa menopang bisnis yang sedang mereka jalankan," kata Nezar yang juga putra asli Aceh itu.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.