Smartfren Luncurkan Home RE11, Wireless Router untuk Tingkatkan Penetrasi Internet Indonesia

February 22, 2024 - 20:39
Smartfren Luncurkan Home RE11, Wireless Router untuk Tingkatkan Penetrasi Internet Indonesia di Jakarta, Kamis (22/02/2024). FOTO (Smartfren untuk Habadaily.com)
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM – Smartfren memperkenalkan produk terbarunya, Smartfren Home RE11, sebuah wireless router yang dirancang untuk memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota besar, dan hemat. Produk ini hadir dengan jangkauan Wi-Fi yang lebih kuat dibandingkan modem portabel dan fleksibilitas yang lebih tinggi dibandingkan internet kabel. Kelebihan tersebut diharapkan menjadikan Smartfren Home RE11 sebagai solusi baru untuk meningkatkan penetrasi internet dan digitalisasi di Indonesia.

Winetou Lubis, Chief of Regional West Indonesia, mengatakan, “Sesuai dengan semangat Panca Garda, yaitu Garda Persatuan dan Garda Pertumbuhan, produk Smartfren Home RE11 kami rancang untuk mempermudah masyarakat mendapatkan sinyal dan konektivitas terbaik bagi keluarga maupun untuk mendukung kegiatan usaha.”

"Smartfren Home RE11 dibanderol dengan harga Rp499.000 dan tersedia di berbagai outlet dan galeri Smartfren. Router ini mudah digunakan dan dapat dipasang sendiri tanpa bantuan teknisi. Pengguna dapat langsung menikmati internet rumah yang cepat dan stabil setelah router dinyalakan," kata Winetou Lubis, lewat siaran persnya diterima Habadaily.com, Kamis (22/02/2024).

Kata Winetou Lubis, Smartfren Home RE11 bisa didapatkan di berbagai outlet dan galeri Smartfren seharga Rp499.000. Router ini sangat mudah digunakan karena pelanggan bisa memasang dan memindahkannya sendiri, tanpa bantuan teknisi. Begitu dinyalakan, pelanggan bisa langsung merasakan kelebihannya.

"Jangkauan Wi-Fi yang lebih kuat: Dilengkapi dengan dua antena, Smartfren Home RE11 mampu menjangkau area yang lebih luas dengan sinyal yang lebih kuat dibandingkan modem portabel," akunya.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.