Satu Jam Pungut Sampah di Aceh Besar

September 4, 2023 - 00:30
Asisten III Setdakab Jamaluddin S.Sos MM, memberikan arahan sebelum dimulai Aksi 1 Jam Pungut Sampah di kawasan waduk keliling, Kereuweung Krueng, Kecamatan Kuta Cot Glie, Minggu (3/9/2023). FOTO: For Habadaily.com
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM, Kota Jantho - Kawasan waduk keliling, Kereuweung Krueng, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, menjadi lokasi aksi satu jam pungut sampah.

Sementara waduk keuliling itu sendiri akan menjadi salah satu venue perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024.

"Semangat menjaga kebersihan harus terus kita gaungkan dengan memberikan contoh bagi masyarakat, sehingga kesadaran itu akan terpatri dalam diri masyarakat nantinya," kata Asisten III Setdakab Aceh Besar, Jamaluddin, Minggu (3/9/2023).

Kata Jamal, semua elemen untuk terus menjaga dan merawat bersama segala potensi yang ada di Aceh Besar, baik objek wisata khususnya serta tempat-tempat umum lainnya.

"Mari sama-sama menjaga dan merawat dengan baik, agar pengunjung tetap nyaman dan betah berkunjung ke Aceh Besar, khususnya waduk keuliling," harapnya.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.