Pemkab Bireuen Serahkan Bonus Rp1,4 Miliar untuk Atlet dan Pelatih Peraih Medali di PORA Pidie

March 21, 2023 - 23:46
Penyerahan bonus bagi atlet Bireuen yang berprestasi di PORA Pidie.
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen menyerahkan tali asih (bonus) bagi atlet dan pelatih  yang mempersembahkan medali di Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV Pidie 2022. Penyerahan bonus yang totalnya mencapai Rp1,4 miliar ini berlangsung di Meuligoe Bireuen, Selasa (21/3/2023) sore. 

“Alhamdulilah, hari ini Pemkab Bireuen telah memenuhi komitmen pemberian tali asih (bonus) bagi atlet dan pelatih yang berhasil menoreh prestasi membanggakan di PORA Pidie,” ujar Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten I Setdakab Bireuen Mulyadi SH MM.

Pj Bupati Bireuen menyampaikan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi pengurus cabang olahraga, atlet, pelatih, dan manajer yang telah mengharumkan nama Bireuen di ajang PORA Pidie.

“Walaupun terlambat, Pemkab.Bireuen berkomitmen memberikan bonus kepada para atlet dan pelatih sebagaimana yang dijanjikan. Semoga dapat bermanfaat, apalagi beberapa hari lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H,” ucapnya.

Dijelaskannya, bonus tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemkab Bireuen terhadap atlet dan pelatih yang berprestasi sekaligus sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi di even-even lainnya, baik lokal maupun nasional.  “Ini juga sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam upaya memajukan olahraga di Kabupaten Bireuen,” pungkasnya.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.