Hasil Kualifikasi MotoGP Italia 2022, Jack Miller Pole, Ducati Mendominasi

Habadaily | Sport - September 3, 2022 - 22:10
Jack Miller, pembalap MotoGP dibawah payung Ducati Lenovo berhasil menduduki posisi start di urutan pertama, setelah mencetak waktu tercepat pada Kualifikasi MotoGP Italia 2022 di Sirkuit Misano telah berakhir pada Sabtu, (03/09/2022). FOTO. Net

Jack Miller, pembalap MotoGP dibawah payung Ducati Lenovo berhasil menduduki posisi start di urutan pertama, setelah mencetak waktu tercepat pada Kualifikasi MotoGP Italia 2022 di Sirkuit Misano telah berakhir pada Sabtu, (03/09/2022.

Jack Miller mendapatkan pole position setelah bertarung apik hingga jelang sesi kualifikasi berakhir, dengan torehan waktu tercepatnya yaitu 1 menit, 31,899 detik.

Disusul Francesco Bagnaia diposisi kedua, dan diposisi ketiga ada Enea Bastianini.

Pembalap dari Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi tampil mendominasi dan catatkan torehan waktu 1 menit, 32,048 detik.

Hasil, Kualifikasi MotoGP Italia 2022 pembalap dengan kuda besi Ducati cukup mendominasi di sesi kualifikasi kali ini karena posisi satu, dua, dan tiga seringkali bergantian diisi oleh Jack Miller, Marco Bezzecchi, Johann Zarco, (Pramac Racing), Enea Bastianini (Gresini Ducati) hingga terakhir Francesco Bagnaia.

Sedangkan di sisi lain, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) sedikit tersendat-sendat untuk masuk posisi 5 besar.

Francesco Bagnaia. mendapat finalti yakni tiga poin, walau di kualifikasi mendapatkan posisi ke dua, namun untu besok  dia harus strar di posisi ke lima.

Share: