Somasi ke Tri Suaka-Zidan, Begini Pengakuan Andika Kangen Band

Habadaily | Kriminalitas - April 26, 2022 - 20:15
Artis tanah air, Tri Suaka-Zidan dan Andika Kangen Band. FOTO. Net

Andika Mahesa alias Andika Kangen Band mengungkapkan bahwa somasi yang dilayangkan terhadap Tri Suaka dan Zinidin Zidan dilakukan oleh label, bukan semata-mata oleh dirinya.

Andika Kangen Band sebelumnya diberitakan melayangkan somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Somasi terbuka itu disampaikan melalui pengacara bernama Mario Andreansyah sebagai buntut video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang viral di media sosial.

"Nah gue jelasin dulu biar enggak simpang siur. Pengacara itu kan dihadirkan dari label, pengacara itu gue sih enggak tahu ya kenapa, mungkin karena memang peduli sama kita," kata Andika kepada Anji saat menjadi bintang tamu podcast atau siniar yang ditayangkan di saluran YouTube musisi tersebut demikian diberitakan cnnindonesia pada Senin (25/4/2022) lalu.

Kata Andika, "Terima kasih juga untuk label dan pengacara juga yang sudah peduli sama kita. Kita sih menangkap ini sebagai sebuah pelajaran berarti buat Tri Suaka sama Zidan, mereka harus sadar kalo mereka saat ini adalah public figure," lanjutnya.

Andika Kangen Band sebelumnya diberitakan melayangkan somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Somasi terbuka itu disampaikan melalui pengacara bernama Mario Andreansyah sebagai buntut video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang viral di media sosial.

"Terima kasih juga untuk label dan pengacara juga yang sudah peduli sama kita. Kita sih menangkap ini sebagai sebuah pelajaran berarti buat Tri Suaka sama Zidan, mereka harus sadar kalo mereka saat ini adalah public figure," lanjutnya.

Share: