Alwalid Duta Aceh Indonesia Mencari Bakat Terhenti di Sembilan Besar

Habadaily | Entertainment - December 19, 2021 - 23:53
Alwalid Duta Aceh Indonesia Mencari Bakat Terhenti di Sembilan Besar. Foto: screenshot fb

Muhammad Alwalid, menjadi duta Aceh di ajang Indonesia Mencari Bakat yang ditayangkan pada stasion televisi swasta TransTV. Harus puas di sembilan besar.

Putra Aceh asal Gampong Meunasah Buket, Buloh Blang Ara, Kecamatan Kutamakmur, Kabupaten Aceh Utara menjadi duta aceh setelah berhasil mengikuti audusi IMB secara online.

Ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat atau IMB 2021 terus memberikan yang terbaik demi mewujudkan bakat baru dari anak Indonesia.

Para juri pun dengan tepat dan teliti memilih siapa para peserta yang mampu mengembangkan kemampuan mereka dengan luar biasa.

Namun pada Sabtu, (18/12/2021) malam Alwalid tampaknya kurang bisa memberikan penampilan yang memuaskan hati para juri Indonesia Mencari Bakat 2021.

Mulai dari Ivan Gunawan hingga Cinta Laura merasa penampilan Alwalid membawakan lagu Titip Rindu Buat Ayah kurang maksimal.

Para juri menilai Alwalid kurang menghayati dan tak menggunakan emosinya saat membawakan lagu tersebut.

Dan pada akhir kompesisinya, Minggu (19/12/2021) malam, Alwalid tersenggol bersama dua temannya yang lain.

Pelatih Alwalid, Iwan Setiawan, menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung Alwalid sampai ke sebilan besar.

"Assalamu'alaikum. Trimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung Al-Walid selama ini,tapi takdir berkata lain... alwalid harus pulang malam ini.dan mengakhiri kompetisi Indonesia mencari bakat,sekali kami mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan nya selama ini," Tulis Iwan pada dinding facebooknya.

Share: