HUT ke-22, Darma Wanita Persatuan Aceh Gelar Sepeda Santai

Habadaily | Sport - December 5, 2021 - 22:14
Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes saat melepaskan kegiatan sepeda santai dalam rangka memperingati HUT ke-22 DWP Aceh, yang diikuti Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani beserta pengurus di Banda Aceh, Minggu (5/12/2021). FOTO. For Habadaily.com

Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-22, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh menggelar kegiatan sepeda santai pada Minggu pagi, (5/12/2021).

Kegiatan bersepeda itu, dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, yang juga suami dari Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani.

Sekda bersama seluruh pengurus DWP mengayuh sepeda sepanjang lima kilo meter lebih.

Start dimulai dari Kantor DWP Aceh, lalu melaju ke jalan Tgk. Nyak Arief hingga ke Simpang Mesra. Kemudian dari Simpang Mesra para pesepeda kembali putar arah ke Kantor DWP untuk menuju finish.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pembagian doorprize melalui undian bagi peserta. Setiap peserta dibagikan kupon, lalu dipilih secara acak. Mereka yang beruntung mendapatkan ragam hadiah, mulai dari kulkas, kompor gas, rice cooker, setrika, handuk dan payung.

“Kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberi energi positif bagi pengurus DWP, kegiatan olahraga ini kita harapkan dapat menambah semangat pengurus dalam menjalankan tugas keorganisasian,” kata Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani.

Kegiatan itu dihadiri juga oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Mawardi, Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr. Hanif dan Direktur RSUDZA, dr. Isra Firmansyah.

Share: