Viral dan Menyedihkan, Anak di Aceh Gugat Ibu Kandung dan Usir Adik Kandungnya

Habadaily | Hukum - November 17, 2021 - 19:58
Seorang anak menggugat orang tua demi harta kembali viral di media sosial. Dia adalah diduga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aceh Tengah. FOTO: Net
HABADAILY.COM | 

Seorang anak menggugat orang tua demi harta kembali viral di media sosial. Dia adalah diduga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aceh Tengah.

Video tersebut viral setelah diunggah akun Tiktok @Andieinst yang menunjukan PNS mendatangi rumah mewah dua lantai bersama beberapa orang. Dari video diketahui anak perempuan tersebut menggugat ibu kandung yang sudah berusia 71 tahun.

Bukan hanya itu, Wanita itu juga menggugat para adiknya untuk segera keluar dari rumah yang mereka tempati.

Berdasarkan penuturan dari perempuan yang merekam video, PNS tersebut mengajukan gugatan terkait sengketa rumah milik sang ibu yang masih hidup.

“Hari ini kami sidang lapangan di rumah yang disengketakan. Ini rumah ibu saya, ibu saya masih hidup. Ada anak durhaka 2 orang di sini yang ingin mengusir ibunya yang sudah tua ini,” ucap perekam video dikutip, Rabu (17/11/2021).

"Dia adalah seorang pegawai negeri sipil di Takengon, Aceh. Masyarakat Takengon harus tahu ini. Ini ibu sudah tua, tapi digugat-gugat ya,” katanya lagi.

Rekaman gambar kemudian terlihat menyorot ke arah seorang perempuan muda, mengenakan jilbab warna pink dan masker hitam yang sedang berjalan ke arah rumah.

“Pak Bupati, ini anggota Bapak, pegawai negeri sipil. Digugatnya mamaknya yang tua ini. Enggak tahu diri, mama sendiri,” ucapnya berulang kali.

Share: