Alwalid Nyanyikan 'Saat Terakhir' ST12, Deddy Corbuzier: Suaramu Sangat Unik

Habadaily | Entertainment - October 31, 2021 - 14:05
Muhammad Alwalid, duta Aceh di ajang Indonesia Mencari Bakat yang ditayangkan pada stasion televisi swasta TransTV. FOTO: InsertLive
HABADAILY.COM | 

Muhammad Alwalid berhasil melawati audisi Indonesia Mencari Bakat atau IMB 2021. Setelah mampu menghipnotis para dewan juri pada  audisi juri babak ketiga yang ditayangkan pada stasion televisi swasta TransTV.

Duta Aceh IMB Alwalid menjadi peserta IMB 2021 setelah sukses bikin seisi studio menangis dengan suaranya. 

Alwalid menunjukkan bakatnya di katagori singer dan mampu menunjukkan yang terbaik dengan melantunkan lagu ST12 yaitu "Saat Terakhir".

"Selamat untuk Muhammad Alwalid, Alwalid Singer. mudah mudahan kamu terus ada diposisi yang baik bagus untuk mengejar cita cita kamu dan suara kamu sangat unik. Dan tadi kak Titi mendegarkan kamu nyanyi dia nagis," Kata Deddy Corbuzier saat mengumumkan lolosnya pada audisi juri IMB episode 3. Sabtu (10/2021). 

Lima peserta itu berhasil lolos setelah melewati penilaian para juri mulai dari Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier, Raditya Dika, dan Cinta Laura.

Pada babak audisi juri IMB episode 3 selain Alwalid, empat lainya juga ikut diumumkan diantaranya, West Jv, Joget Gesek, Gistara dan Rizal Liannto.

Share: