Talenta Dangdut Subulussalam Mohon Maaf ke Pendukung

Habadaily | Entertainment - January 29, 2021 - 19:42
Siti Arafah Bako.
HABADAILY.COM | 

HABADAILY.COM—Siti Arafah Bako, peserta audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 asal Kota Subulussalam, dipastikan tidak masuk mewakili Aceh lantaran kurangnya dukungan publik melalui akun instagram miliknya.

Kepastian gagalnya Arafah untuk tampil di studio utama stasiun televisi Indosiar tersebut disampaikan salah tim, Yunadi di Subulussalam, Jumat (29/1/2021).

Menurut dia, pihaknya sudah bekerja secara maksimal tanpa mengenal lelah demi mengantar duta Bumi Sada Kata tersebut untuk melaju ke Jakarta. Namun, nasib baik belum menghampiri Arafah.

Yunadi menguraikan kegagalan tersebut disebabkan kurangnya jumlah dukungan publik melalui akun instagram yang dimiliki Arafah.

Walau demikian, dia bersama tim dan Arafah memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mensuport Arafah dalam ajang seleksi audisi LIDA tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat, pemerintah, lembaga DPR dan lain-lain," terang Yunadi.

Sementara itu, Arafah juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya.

"Dalam sebuah pertandingan kalah dan menang merupakan hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dan harapan utama dalam berkompetisi. Namun, terkadang harapan tak selamanya bisa terwujud. Alhasil, kekalahan menjadi hasil yang diterima," urainya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arafah adalah salah satu peserta audisi LIDA untuk wilayah Aceh yang berhasil masuk 10 besar tampil mewakili Aceh.

Dukungan pun mengalir deras dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari pejabat publik sampai masyarakat kalangan menengah ke bawah.[Andong Maha]

Share: