Ini Mobil yang Cocok Buat Cewek, Imut Sih!

Habadaily | Otomotif - August 30, 2019 - 00:20
SEORANG sales berpose di depan mobil All New Yaris yang telah mendapat penyegaran di showroom PT Dunia Barusa, Bathoh, Banda Aceh, Sabtu (10/3). | FOTO: Serambi News
HABADAILY.COM | 

HABADAILY.COM - Saat ini banyak sekali wanita yang pandai mengendarai mobil, selain karena mandiri, mobil juga menjadi identitas bagi wanita itu sendiri. Mobil yang dimiliki biasanya menggambarkan kepribadian si wanita. Meskipun nggak ada kategori khusus mobil untuk wanita, namun ternyata ada mobil-mobil yang dianggap cocok untuk dikendarai wanita.

Selain dari desainnya yang imut, mobil-mobil ini juga mudah dikendarai dan memiliki unsur kewanitaan tersendiri meskipun nggak jarang laki-laki juga cocok mengendarainya. Jika kamu seorang wanita dan ingin mencari mobil yang cocok.

Toyota Yaris menjadi salah satu mobil yang digemari oleh kaum wanita. Selain desainnya yang cantik, Toyota Yaris juga memiliki pilihan warna yang colorful lho. Aksen-aksen sporty seperti roof spoiler di belakang, bumper depan maupun belakang dan headlamp yang dinamis menandakan kamu seorang wanita yang aktif dan berjiwa fun.

Interiornya pun nggak kalah menarik, dengan head unit double din yang support DVD, iPod/iPhone, bluetooth dan USB ini akan menemani perjalananmu sehari-hari. Sedangkan di sektor keamanan, Toyota Yaris terbaru sudah support airbag 7 titik, vehicle stability control yang dapat membantu kestabilan mobil saat berjalan dan melibas tikungan, anti-lock braking system + electronik braking distribution + braking assist yang mampu membantu keamanan saat pengereman hingga hill-start assist yang bisa menjaga mobil agar nggak mundur saat berada di tanjakan.

Mobil yang tersedia dalam transmisi manual 5 percepatan dan automatic CVT 7 percepatan ini juga dibekali dengan mesin 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-i DOHC yang memiliki tenaga 107 ps di 6.000 rpm.

 

Sumber- idntimes

Share: