Pemuda Pidie di Banda Aceh Diharap Berkonstribusi dalam Pembangunan Kota

July 22, 2019 - 18:38
Aminullah Usman saat menerima kunjungan pengurus Fokusgampi.
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM—Walikota Banda Aceh Aminullah Usman mengharapkan Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (Fokusgampi) agar ikut berkontribusi dalam pembangunan kota.

"Kota ini bukan hanya milik warga Banda Aceh, tapi juga milik adik-adik sekalian yang setiap harinya beraktivitas di sini, baik untuk kuliah, bekerja, maupun kegiatan lainnya," ujar Aminullah saat menerima audiensi Ketua Umum Fokusgampi Juvinda beserta jajaran pengurus lainnya, Minggu (21/7/2019) malam di pendopo wali kota.

Kontribusi yang dimaksud wali kota, dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana tapi efeknya akan luar biasa jika dapat ditularkan kepada seluruh generasi muda. "Selalu menjaga kebersihan, ketertiban, dan keamanan kota salah satunya."

"Masukan dan saran terkait pelayanan publik maupun program-program pemerintah juga sangat kami harapkan dari adik-adik sekalian. Banda Aceh ini etalase dan wajah Aceh secara keseluruhan, sehingga membutuhkan sentuhan dari segenap masyarakat Aceh," katanya.

Menyahuti wali kota, Juvinda yang mewakiki rekan-rekannya di Fokusgampi menyatakan siap untuk dukung program-program Pemko Banda Aceh. "Banda Aceh ibarat rumah kedua bagi kami, dan sudah semestinya kami memberikan sumbangsih bagi kota ini," katanya.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.