DATA BMKG 18 November 2019
DPRK Banda Aceh

DPRK Banda Aceh dan Kodim 0101/BS Jalin Silaturrahmi

DPRK Banda Aceh dan Kodim 0101/BS Jalin Silaturrahmi

DPRK Banda Aceh dan Kodim 0101/BS Jalin Silaturrahmi

HABADAILY.COM - Pimpinan DPRK Banda Aceh melakukan kunjungan silahturahmi pertamanya pasca pelantikan Anggota Dewan baru ke Komando Distrik Militer (Kodim 0101 / BS).

Dalam pertemuan itu , dipimpin langsung  Ketua DPRK Farid Nyak Umar ST, dan turut di dampingi Wakil Ketua Usman SE, H Isnaini Husda SE, serta anggota DPRK lainya,  Safni Bsc, Tuanku Muhammad Spdi, Sofyan Helmi SE, Husaini, Irwansyah Amd dan Hj. Kasumi Sulaiman. Kamis (31/10/19).

Kunjungan rombongan DPRK Banda Aceh di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0101 / BS Kolonel. Inf. Hasandi Lubis S.I.P beserta jajaranya di ruangan aula kantor setempat.

Kolonel Hasandi Lubis , pada silahturahmi tersebut memperkenalkan satu persatu jajaranya , dan tidak lupa memberikan keterangan terkini tentang situsi di kesatuan Kodim 0101/BS.

Mulai dari dari kekuatan personil nya yang dimiliki di jajaran Kodim 0101/BS , sampai dengan penerimaan anggota TNI baru.

Dandim juga menjelaskan terkait musibah kebakaran Asrama TNI di PHB Lamprit , serta kondisi Koramil di Kota Banda Aceh saat ini.

Sementara itu Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar mengatakan , perlu adanya program pembekalan empat pilar kebangsaan  bagi generasi muda dan masyarakat.

"Agar faham - faham radikalisme maupun terorisme tidak berkembang di masyarakat dan generasi muda kita , " sebut Farid Nyak Umar.

"Generasi muda harus kita bina , dan kita bimbing agar tidak terjurumus ke faham - faham terlarang ," tambahnya.

Selain itu ketua DPRK mengharapkan situasi kondusif di Kota Banda Aceh terus terjaga dengan baik  "Kenyamanan dan keamanan di kota ini terus berjalan seperti sekarang ini ,  " ujarnya.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut ,  anggota DPRK Banda Aceh , Tuanku Muhammad , dan Husaini juga memberikan pertanyaan seputaran jajaran Kodim 0101/ BS. (*)

Komentar
Baca Juga
Terbaru