PDAM Tirta Mountala Aceh Besar Launching Aplikasi Mymountala

September 1, 2023 - 21:46
PDAM Tirta Mountala Aceh Besar Launching Aplikasi Mymountala. FOTO: Net
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM, Kota Jantho - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mountala Aceh Besar resmi melaunching aplikasi Mymountala, aplikasi ini bertujuan untuk membantu pelanggan dalam melakukan sambungan baru dan juga untuk melakukan pengaduan terkait masalah atau kendala dalam pelayanan.

"Aplikasi ini sudah bisa digunakan mulai hari ini dan bisa di download di play store, selain terdapat fitur sambungan baru, ada juga terdapat fitur-fitur lainnya seperti pengaduan masyarakat. "Aplikasi sudah bisa digunakan hari ini dan bisa didownload di Paly Store, banyak fiturnya, selain untuk penyambungan baru, ada juga beberapa pengaduan masyarakat apabila terdapat masalah," kata Direktur Utama PDAM Tirta Mountala Aceh Besar Ir Sulaiman MSi, pada saat ditemui, di Kantor PDAM Lambaro, Aceh Besar, Jumat (01/09/2023).

Kata Sulaiman, adanya aplikasi ini dapat membantu masyarakat dan pelanggan PDAM Tirta Mountala dalam melakukan sambungan baru, pembayaran dan menyampaikan permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga tidak perlu susah untuk ke kantor PDAM.

"Adanya aplikasi ini masyarakat dapat terbantu dan mempermudah pelanggan dalam melakukantransaksi baik itu, sambungan baru, pembayaran maupun pengaduan," harap Sulaiman.

Harus Konsisten

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.