Arena Temu Kader PKB di Bireuen Jadi Lautan Manusia

August 5, 2023 - 02:41
Temu Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Komplek Lapangan Galacticos Bireuen, Jumat (4/8/2023) malam.
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM—Anggota Komisi V DPR RI H Ruslan M Daud (HRD) menggelar Temu Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Komplek Lapangan Galacticos Bireuen, Jumat (4/8/2023) malam. Acara yang dihadiri Ketua DPP PKB Dr (HC) Drs A Halim Iskandar MPd ini disesaki massa dari berbagai daerah di Aceh. 

Di kesempatan itu, Halim Iskandar yang membidangi Penguatan Eksekutif, Legislatif dan Pengurus PKB ini mengajak para kader untuk bekerja keras dan memegang teguh kesetiaan menyongsong Pemilu 2024. “Kesetiaan sangat penting dalam sebuah organisasi, termasuk di partai politik. Dalam hal ini kita harus sama-sama memperjuangkan kepentingan umat, agama dan negara tercinta ini. Melalui PKB, kita wujudkan kesejahteran bagi seluruh rakyat Indonesia,” ajaknya.

Pria yang akrab disapa Gus Halim ini mengingatkan para kader bahwa PKB lahir untuk memperjuangkan nasib bangsa dan negara ini, terutama kepentingan umat Islam di Indonesia. “Partai ini bukan sekedar kendaraan politik, tapi alat kita memperjuangkan kepentingan umat,” tegasnya.

Dalam hal ini, Gus Halim mengapresiasi kenerja H Ruslan M Daud (HRD), anggota DPR-RI Fraksi PKB yang pantang menyerah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Aceh. “Pantauan kami, HRD sangat getol memperjuangkan kepentingan Aceh, terutama bidang infrastruktur yang bermuara pada kesejahteraan rakyat Aceh,” kata politisi yang juga Mendes PDTT ini.

Karena itu, dia mengajak seluruh kader untuk bergandengan tangan dengan HRD dalam memenangkan PKB di Aceh pada Pemilu 2024. “Mari sama-sama mengantarkan kembali HRD ke Senayan (DPR-RI) dan memenangkan PKB di Aceh,” imbuh Gus Halim.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.