Muslim Armas Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum Taman Iskandar Muda 2022-2026

December 24, 2022 - 20:56
Ir. H. Muslim Armas resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Taman Iskandar Muda (TIM) periode 2022-2026 di Ruang Pertemuan Gedung Nusantara IV DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 24 Desember 2022. FOTO For Haba Daily
1 dari 3 halaman

Pelantikan Pengurus Pusat TIM dihadiri oleh para tokoh masyarakat Aceh di Jabodetabek, unsur pimpinan organisasi cabang, organisasi lokal, dan organisasi sektoral di bawah payung TIM.

HABADAILY.COM, JAKARTA - Ir. H. Muslim Armas resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Taman Iskandar Muda (TIM) periode 2022-2026 di Ruang Pertemuan Gedung Nusantara IV DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 24 Desember 2022.

Dalam kesempatan ini turut pula dikukuhkan pengurus organisasi tingkat pusat TIM untuk masa bakti empat tahun ke depan, yang terdiri dari Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat, Majelis Mufakat, dan Pengurus Harian yang di dalamnya di bagi dalam bidang-bidang dan badan otonom.

Pelantikan ketua umum dan pengurus pusat induk organisasi paguyuban masyarakat Aceh di perantauan ini dilakukan oleh Ketua Dewan Kehormatan PP TIM, Dr. Mustafa Abubakar didampingi Teuku Safli Didoh dan Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi.

Mustafa Abubakar menyerahkan bendera pataka kebesaran TIM ke Muslim Armas. Dilanjutkan dengan penandatangan berita acara kepengurusan oleh Ketua Umum TIM 2017-2022 Dr. Surya Darma dan Muslim Armas selaku Ketum PP TIM yang baru.

“Hari ini sebuah amanat besar telah diletakkan di pundak kami, ini adalah sebuah amanat yang harus dipertanggung jawabkan dunia akhirat. Hari ini pertanda awal perjuangan kami untuk menghadirkan persaudaraan dan persatuan masyarakat Aceh seperantauan yang berasal dari berbagai daerah,” kata Muslim Armas dalam sambutannya.

Muslim yang terpilih jadi Ketua Umum TIM dalam Mubes pada 11 September 2022 mengajak agar masyarakat tidak melupakan sejarah pendirian TIM pada 24 Agustus 1950 oleh tokoh-tokoh Aceh saat itu, sebagai wadah pemersatu dan silaturahmi masyarakat Aceh.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.