Rentak Piasan Seni 2019 di Taman Sari Resmi Digelar

September 13, 2019 - 19:51
Rentak Piasan Seni 2019 di Taman Sari Resmi di Gelar |FOTO:HABADAILY.COM/SURYADI KTB
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM - Pegelaran Piasan Seni Banda Aceh 2019 yang berlangsung di Taman Bustanussalatin (Taman Sari Banda Aceh) sejak 13-15 September 2019 resmi dibuka oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, Jumat Sore dini hari. Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Pariwisata tersebut adalah sebuah pegelaran pelaku seni di Banda Aceh.

"Piasan Seni 2019 adalah memontum kegiatan yang sudah menajdi kegaitan rutin setiap tahunnya dan ini juga menjadi ajang menunjukkan beragam kreativitas seni, baik secara komunitas maupun kreativitas individu para seniman di Aceh," Kata Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman usai membuka acara tersebut.

Kata Amin event ini dipastikan mampu menjadi ruang kreatif bagi komunitas dan pelaku seni yang berorientasi pada peningkatan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Banda Aceh.

Piasan Seni tahun ini mengusung tema ‘Inspirasi Ruang Karya’. Dengan tema ini diharapkan Piasan Seni menjadi sebagai salah satu ruang bagi komunitas dan pelaku seni untuk mengembangkan kreativitasnya. 

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.