Keluarga Besar PII Aceh Diharapkan Kolaborasi Dukung Program Pemerintah

June 30, 2024 - 11:26
Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Provinsi Aceh periode 2023-2027 resmi dilantik Jumat malam (28/6/2024) di Gedung Anjong Mon Mata, Banda Aceh. [Dok. Ist]
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM - Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Provinsi Aceh periode 2023-2027 resmi dilantik, Jumat malam (28/6/2024) di Gedung Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Pelantikan PW KB-PII Aceh yang diketuai, Muslem Yacob tersebut dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat KB - PII Aceh, Nasrullah Larada. Acara tersebut dihadiri ratusan kader PII Aceh yang berlangsung.

Pelantikan juga disaksikan Asisten I Pj Gubernur Aceh, Iskandar, tokoh Aceh, dan sejumlah perwakilan lembaga dan organisasi kepemudaan.

Muslem dalam sambutannya mengajak seluruh kader PII Aceh untuk bersama-sama membangun sinergisitas dengan semua kalangan, termasuk berkolaborasi mendukung program-program yang diagendakan pemerintah dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

Menurutnya, PII dapat mengambil peran dalam membangun kualitas generasi muda. Menurutnya, saat ini persoalan yang dihadapi kaum muda tidak bisa disepelekan.

Apalagi, ujarnya menambahkan, tantangan zaman dan arus globalisasi membuat permasalahan yang dialami generasi bangsa makin pelik dan mengkhawatirkan, sehingga butuh peran serta semua elemen untuk menanganinya.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.