USK dan ISBI Aceh Perkuat Kerjasama Bidang TIK

April 3, 2024 - 22:31
Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh dan Universitas Syiah Kuala (USK) memperkuat kerjasama di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Ruang Rektor USK., Rabu (03/4/2024). FOTO (Humas USK)
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM - Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh dan Universitas Syiah Kuala (USK) memperkuat kerjasama di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Ruang Rektor USK.

MoU ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara USK dan ISBI Aceh dalam pengembangan TIK dan pendidikan seni budaya di Aceh.

Rektor ISBI Aceh, Prof. Dr. Wildan, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat USK dan menjelaskan bahwa MoU ini merupakan perpanjangan dari MoU sebelumnya dengan penekanan khusus pada bidang TIK.

"MoU ini penting karena ISBI Aceh saat ini sedang dalam proses perbaikan sistem dan salah satu kendalanya adalah di bidang TIK. Kami berharap USK dapat berperan lebih dalam hal ini," jelas Prof. Wildan lewat siaran persnya kepada habadaily.com, Rabu (03/4/2024).

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.