Piasan Seni II MIN 27 Aceh Besar Meriah

February 11, 2024 - 10:47
Piasan Seni Ke-2 MIN 27 Aceh Besar sukses digelar di Aula Almubarkeya, Kayee Leu, Ingin Jaya, Aceh Besar, pada tanggal 10-11 Februari 2024. FOTO (HUMAS MIN 27)
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM, Aceh Besar - Piasan Seni Ke-2 MIN 27 Aceh Besar sukses digelar di Aula Almubarkeya, Kayee Leu, Ingin Jaya, Aceh Besar, pada tanggal 10-11 Februari 2024. Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. Azhari.

Lebih dari 30 pertunjukan seni ditampilkan dalam Piasan Seni II, termasuk tarian Jak Meudikee, tarian kreasi Alifbatasa, fashion show, senam Go Green, musikalisasi puisi, drama profesi, drama tsunami, drama penyambutan rasul, drama Cinderella, rebana, tari Wonderland, bercerita dan mendongeng, haflah Qur'an, sinanggar Tulo, dan berbagai kreasi seni lainnya.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, Drs. H. Azhari, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk menyediakan wadah bagi siswa dalam menunjukkan bakat dan kemampuan mereka, khususnya di bidang seni.

“Piasan Seni ini sangat penting untuk menyediakan wadah bagi siswa dalam menunjukkan bakat dan kemampuannya, khususnya di bidang seni. Oleh karena itu, kami sangat mendukung kegiatan yang telah menjadi event tahunan ini,” kata Azhari, lewat siaran pers yang diterima Habadaily.com, Sabtu (10/02/2024).

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.