Warga Gampong Mulia Banda Aceh Keluhkan Pasokan Air Bersih yang Tersendat

December 1, 2023 - 21:24
Warga Gampong Mulia Banda Aceh Keluhkan Pasokan Air Bersih yang Tersendat.
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM, Banda Aceh - Warga Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh mengeluhkan pasokan air bersih yang sering tersendat. Keluhan tersebut disampaikan kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar, saat melakukan reses III masa persidangan ke I Tahun Anggaran 2023-2024.

"Kami senang sekali bisa bertemu hari ini dan menyampaikan langsung persoalan ini kepada Pak Ketua DPRK, mungkin aspirasi kami ini bisa bapak sampaikan pihak terkait untuk ditindalanjuti," kata warga Ulee Jurong Gampong Mulia, Amir Hamzah, di Aula Komplek Mesjid Al-Anshar Gampong Mulia, Rabu (29/11/2023). 

Hal serupa juga disampaikan Muhammad Ridha, warga Gampong Mulia lainnya. Ia mengatakan, pasokan air bersih dari Perumdam Tirta Daroy sering macet sehingga menganggu aktivitas sehari-hari masyarakat setempat.

"Karena sering macet sehingga terpaksa mengunakan air tanah (sumur) untuk kebutuhan sehari-hari karenanya kami meminta Pak Farid untuk menyampaikan persoalan ini kepada pemerintah agar segera menuntaskan persoalan kami ini," tutur Muhammad Ridha.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.