Seueng Samlakoe Cs Meriahkan Pentas Kelunier PKA-8

November 12, 2023 - 12:21
Sanggar Seueng Samlakoe sukses memeriahkan pentas kuliner Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu malam, (11 November 2023). FOTO For Habadaily.com
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM - Sanggar Seueng Samlakoe sukses memeriahkan pentas kuliner Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu malam, (11 November 2023).

Penampilan Seueng Samlakoe yang terdiri dari Medya Hus, Komedian Acèh Lem Toe, dan Toni Massela, Agam Baba, dan semua anggota muda Seueng Samlakoe di semua wilayah, mampu menghibur para pengunjung PKA-8.

Penampilan Seueng Samlakoe yang kocak dan menghibur mampu membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Selain itu, kehadiran dua MC kocak, Apa Gense dan Kuya Ali, juga menambah keseruan acara.

"Kami 'Seueng Samlakoe' gruop, malam ini semua anggota berkumpul dalam satu pentas. Mereka berasal dari seluruh Aceh," kata Maestro Aceh, Cek Medya Hus dihadapan seribuan penoton yang sedari pukul 20:00 wib sudah menunggu kehadiran mereka.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.