PKA Ke-8 2023

Mohderzam Hibur Penonton Pentas Utama PKA-8

November 9, 2023 - 20:31
Penyanyi solo asal Aceh, Mohderzam berhasil menghibur warga Banda Aceh dan sekitarnya pada panggung utama Pekan Kebudayaan Aceh ke-8 di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Rabu malam (08/11/2023). FOTO Habadaily.com/Dika
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM, Banda Aceh - Penyanyi solo asal Aceh, Mohderzam berhasil menghibur warga Banda Aceh dan sekitarnya pada panggung utama Pekan Kebudayaan Aceh ke-8 di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Rabu malam (08/11/2023).

Kehadiran Erzam bersama Haba Music Project sejak awal sudah dinanti oleh para fans nya. Pada penampilannya tadi malam erzam membawakan dua lagu andalannya yakni Saleum dan Paroh Tulo.

"Alhamdulillah, antusias penonton sangat tinggi, itu terlihat pada setianya penonton yang menunggu sejak awal sampai akhir," sebut Erzam.

Erzam mengaku, dua lagu yang dibawakan tadi malam adalah lagu terbaru yang belum pernah dibawakannya, dimana lagu tersebut baru selesai digarap dalam kurun waktu satu minggu.

"Lagu Saleum dan Paroh Tulo adalah lagu etnis Aceh yang diarrasemen mendadak dalam masa satu minggu, berhasil membuat para pecinta musik dan lagu aceh menerimanya," sebut Erzam.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.