Tim Marching Band Gita Handayani Aceh Tampil di Istana Negara

Habadaily | Community - August 18, 2022 - 14:25
Tim Marching Band Gita Handayani Aceh saat tampil di Istana Negara. FOTO. For habadaily.com

JAKARTA - Sebanyak 32 orang siswa/siswi SMP asal Banda Aceh ikut tergabung dalam Marching Band Gita Handayani tampil memukau di halaman Istana Negara pada Upacara Penurunan Bendera, peringatan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia. Rabu, (170/8/2022) sore. 

Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq turut hadir langsung ke Istana Negara, Jakarta, untuk mengikuti upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia mengaku Tim Marching Band Gita Handayani tampil di hadapan Presiden Jokowi dan tamu undangan.

"Jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal yang merugikan diri sendiri, keluarga, sekolah, dan nama baik Aceh seperti penyalahgunaan narkoba, ikut-ikutan balap liar dan hal-hal negatif lainnya," Kata Bakri Siddig lewat siaran persnya, kamis (18/08/2022).

Pj wali kota yang didampingi Kadisdik Banda Aceh Sulaiman Bakri pun langsung menyambangi siswa/siswi Banda Aceh dan seluruh tim marching band untuk memberi ucapan selamat dan apresiasi atas suksesnya tampil di acara tersebut.

"Dan juga harus bisa membagi waktu untuk belajar  formal di sekolah dan kegiatan ekstra kurikuler. Saya ucapkan terima kasih kepada ananda semua yang telah membawa nama baik Banda Aceh dan Aceh pada umumnya. Saya mewakili seluruh masyarakat menyampaikan kebanggaaan yang luar biasa. Selamat," ujar Bakri Siddiq. (*)

Share: