Rangkaian Gamifest 2018

Eksibisi Jet Ski Wisata Baru di Aceh Tengah

Redaksi - habadaily
23 Sep 2018, 12:51 WIB
Eksibisi Jet Ski Wisata Baru di Aceh Tengah Jet Ski = Net

HABADAILY.COM - Eksibisi jet Ski menjadi salah satu tempat wisata baru di Aceh Tengah. Even eksibisi jet Ski yang digelar di Danau Laut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah mampu menarik wisatawa lokal karena bagi setiap penonton boleh mencoba secara gratis. Eksibisi jet ski merupakan rangkaian agenda kegiatan Gayo Alas Mountain Internasional Festival (Gamifest) 2018.

"Eksibisi jet Ski sebuah rangkaian kegiatan Gayo Alas Mountain Internasional Festival (Gamifest) 2018, dan ini menjadi wisata baru di Aceh Tengah,"  Kata Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani, Minggu (23/09/2018).

Kata Rahmadhani, sektor pariwisata menjadi salah satu program unggulan yang baru dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daearah (PAD). 

"Eksibisi Jet Ski bisa menjadi salah satu sumber PAD di Aceh Tengah yang selama ini bergantung dengan hasil perkebunan kopi, semoga dapat meningkatkan perekonomian berbasis kerakyatan," jelasnya.

Ketua sekretariat panitia Gamifest 2018 Zulpan Diara Gayo menambahkan, pihaknya kedepannya dengan adanya aktraksi jet ski ini akan berupaya untuk mengadakan alat olahraga air ini dan akan dibahas lebih lanjut setelah kegiatan ini selesai.

"Kita juga akan berupaya mengadakan alat jet ski untuk olahraga air yang akan di tempatkan di danau lot tawar ini, agar daya tarik wisatawan di Gayo bisa terus bertambah," tandas Zulpan Diara Gayo.(Rilis/***)

Loading...