DATA BMKG 18 November 2019

Kejurprov Bulutangkis Aceh Masuki Babak Final

Kejurprov Bulutangkis Aceh Masuki Babak Final

Kejurprov Bulutangkis Aceh.

HABADAILY.COMSetelah digelar selama enam hari sejak dibuka pada Minggu lalu, Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Provinsi (Kejurprov) Aceh telah memasuki babak semifinal pada Jumat (11/), dan mulai hari ini sudah dipertandingkan babak final.

Turnamen bulutangkis dengan jumlah peserta terbanyak dalam sejarah Kejurprov Bulutangkis Aceh ini telah mempertandingkan 326 pertandingan dari semua kelas. Kelas-kelas yang dipertandingkan adalah tunggal putra dan putri usia dini, tunggal putra dan putri anak-anak, tunggal putra dan putri remaja, tunggal putra dewasa, ganda putra dewasa, dan ganda veteran.

Berdasarkan jadwal yang diterima Habadaily.com, partai final Kejurprov ini akan digelar pada hari ini, Sabtu 12 Oktober 2019, mulai pukul 15.00-23.30 WIB. Di babak final akan mempertandingkan 9 partai pamungkas yang dapat dipastikan akan sangat seru.

Dari deretan nama atlet dan club asal atlet yang lolos ke babak final, selain diisi nama-nama yang tidak asing lagi di jagat bulutangkis Aceh, juga banyak atlet ‘kuda hitam’ yang siap menantang para kandidat juara. Dari semua kelas yang dipertandingkan, kelas usia dini dan anak-anak menarik perhatian banyak orang, terutama dari pengurus PBSI Aceh.

Ketua umum PBSI Aceh Nahrawi Noerdin menyampaikan kegembiraannya menyaksikan anak-anak usia dini begitu bersemangat mengikuti kejuaraan ini. “Saya sangat terharu dan bangga menyaksikan anak-anak sejak usia dini bertanding dengan diantar oleh orangtuanya di turnament ini. Antusiasme dan semangat mereka luar biasa,” kanya.

Terlebih, lanjut Nahrawi, sebagian mereka datang dari kabupaten/kota yang jauh. Pihaknya pun menaruh harapan bagi masa depan prestasi bulutangkis Aceh di pundak mereka. Ini harus kita dorong terus untuk berlanjut dan tidak boleh berhenti,” ujar pria yang sering disapa Awi ini.

Selain kelas anak-anak dan usia dini, partai tunggal dan ganda dewasa juga menyedot perhatian dari pencinta bulutangkis. Melihat para finalis, partai puncak ini dipastikan akan sangat seru.[] 

 

Komentar
Baca Juga
Terbaru