DATA BMKG 14 Oktober 2019

Bireuen Tuan Rumah Kejurda Grasstrack IMI Aceh Seri 2

Bireuen Tuan Rumah Kejurda Grasstrack IMI Aceh Seri 2

Bireuen Tuan Rumah Kejurda Grasstrack IMI Aceh Seri 2

HABADAILY.COM -  Dipastikan ratusan crosser akan adu nyali di Sirkuit GTX Harapan Muda Desa Buket Dalam Kecamatan Kuta Blang – Bireuen, pada hari Sabtu – Minggu Tanggal 21 – 22 September 2019.

"Sudah banyak crosser yang memastikan dirinya untuk turun di kejuaran daerah (kejurda) grasstrack IMI Aceh seri-2 tahun 2019," Kata Ketua panitia pelaksana Mukhtaruddin," Kata kepada Habadaily.com, Jumat (13/09/2019) di Banda Aceh. 

Sementara itu, Ketua Korwil IMI Bireuen Syahrul Fuadi mengaku, Penyelenggaraan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack IMI Aceh Seri-2 Tahun 2019 ini akan kita laksanakan di Sirkuit GTX Harapan Muda Desa Buket Dalam Kecamatan Kuta Blang – Bireuen, pada hari Sabtu – Minggu Tanggal 21 – 22 September 2019. Sedangkan untuk Seri Pertama telah dilaksanakan di Kabupaten Singkil pada Bulan Juli yang lalu. 

"Untuk Kejuaraan Daerah Grasstrack sendiri tahun 2019 ini akan diselenggarakan 5 seri, yang merupakan Program Kerja Bidang Olahraga dan Agenda Tahunan Pengprov IMI Aceh yang mana nantinya akan memperebutkan 3 unit sepeda motor untuk 3 katagori yang berbeda yaitu Katagori Pemula, Junior dan senior" Katanya. 

Kata Syahrul, Adapun peserta yang akan ambil bagian pada kejuaraan Daerah Grasstrack IMI Aceh adalah seluruh Tracker atau pembalap yang ada di semua Kabupaten/Kota dalam Propinsi Aceh. 

"Mereka nantinya akan berlomba di 7 (Tujuh) kelas Perlombaan Wajib Kejurda. Pada kesempatan ini, panitia penyelenggara juga membuka 1 kelas sporting Wajib yaitu Mini Moto SE 65 cc (Usia Pembalap Max. 12 tahun) serta 3 kelas Sporting Lokal yang peruntukan khusus untuk pembalap se-Kabupaten Bireuen," jelasnya.

Selain itu, Untuk menyuksuskan kegiatan akbar ini, pasti dukungan dan perhatian dari Pemkab Bireuen sangat memperngaruhi terhadap kesuksessan dalam mencari bibit bibit altit balap di Bireuen.

"Untuk kesempurnaan sirkuit GTX Harapan Muda Buket Dalam juga butuh dukungan Pemrintah Bireuen, Karna Sirkuit kita itu pemakaiannya target 10 tahun," Harapya.

Komentar
Baca Juga
Terbaru