DATA BMKG 23 Agustus 2019
MotoGP Ceko 2019

Begini Persiapan Valentino Rossi di Sirkuit Brno, Ceko 2019

Begini Persiapan Valentino Rossi di Sirkuit Brno, Ceko 2019

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi | FOTO:HABADAILY.COM/SURYADI KTB

HABADAILY.COM - Setelah menjalani jeda kompetisi, MotoGP 2019 bakal kembali bergulir pada akhir pekan ini dengan memasuki seri kesepuluh di Republik Ceko.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menyambut paruh kedua MotoGP 2019 ini dengan sangat antusias. 

Valentino Rossi sendiri mengaku jika dia sudah tak sabar untuk segera kembali membalap pada balapan pertama di paruh kedua MotoGP 2019 yang akan digelar di Sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko.

"Jeda musim panas ini, adalah masa yang sangat penting untuk mengambil sedikit waktu beristirahat setelah berjibaku pada paruh pertama," kata Valentino Rossi dilansir BolaSport.com, Jum'at (02/08/2019).

Seperti diketahui, Nasib sial Valentino Rossi terjadi pada tiga seri pada musim lalu, bahkan di MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6) lalu The Doctor kali ketiga beruntun gagal finis musim lalu.

"Saya sudah tak sabar untuk kembali ke lintasan, kembali naik motor YZR-M1 saya, dan berkonsentrasi penuh pada paruh kedua ini," Kata Rossi.

Persaingan MotoGP 2019 juga semakin panas memasuki seri ke-10. Kali ini Republik Ceko akan menjadi tuan rumah setelah balapan libur selama tiga pekan yang berlangsung 02-04 Agustus 2019.

Di sirkuit ini merupakan sirkuit yang cukup bersahabat dengan Rossi bahkan menjadi pembalap yang paling sering menang sebanyak lima kali.

Komentar
Baca Juga
Terbaru