DATA BMKG 15 Oktober 2019
MotoGP 2019

MotoGP Malaysia 2019 Ternyata Balapan Paling Dinanti Quartararo

MotoGP Malaysia 2019 Ternyata Balapan Paling Dinanti Quartararo

Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. (Foto: MotoGP)

HABADAILY.COM—Setelah menyelesaikan balapan di MotoGP Jerman 2019 pada 7 Juli 2019 kemarin, para pembalap kini tengah menikmati masa istirahat. Jeda paruh musim ini mereka manfaatkan untuk liburan dan bersantai bersama keluarga.

Akan tetapi, ada satu pembalap yang justru sudah tidak sabar untuk segera balapan kembali. Rider yang tidak sabaran itu adalah pembalap dari Tim Petronas Yamaha SRT, yakni Fabio Quartararo. Quartararo merasa sudah ingin segera kembali mengaspal dalam waktu dekat.

Menariknya, ada satu balapan yang ternyata sangat ditunggu oleh Quartararo di paruh kedua musim 2019 nanti. Pembalap berpaspor Prancis itu ingin cepat-cepat menapaki balapan seri ke-18 MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

MotoGP Malaysia 2019 sangat dinantikan Quartararo karena ia tahu sirkuit tersebut adalah markas dari Petronas. Apalagi banyak kru dari Petronas Yamaha SRT yang berasal dari Negeri Jiran tersebut. Karena itulah ia merasa balapan di seri Malaysia nanti akan terasa sangat spesial.

“Seri Malaysia akan menjadi balapan yang sangat istimewa untuk kami. Itu balapan yang spesial karena bakal berlangsung di markas dari tim kami dan juga beberapa rekan saya di tim ini,” ucap Quartararo, disadur dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Rabu (17/7/2019).

Selain karena banyak kru yang berasal dari Malaysia, Quartararo juga percaya para penonton Sirkuit Sepang bakal sangat menantikan penampilan mereka pada 3 November 2019 nanti. El Diablo –julukan Quartararo– pun berharap bisa memberikan hasil yang terbaik agar publik Sepang bisa semakin senang di seri Malaysia tersebut.

“Kami sudah tahu para penggemar di Malaysia sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan kami. Jadi, saya berharap semoga kami bisa memberikan mereka sesuatu hal yang bisa menghibur mereka,” pungkas pembalap berusia 20 tahun itu.[okz]

Komentar
Baca Juga
Terbaru