DATA BMKG 15 September 2019
FP3 MotoGP Jerman

Marquez Tercepat, Dovizioso dan Rossi Terdampar

Marquez Tercepat, Dovizioso dan Rossi Terdampar

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP Jerman 2019. (AFP/Tobias SCHWARZ)

HABADAILY.COM - Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Jerman yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7/2019).

Catatan waktunya di sesi latihan bebas ketiga MotoGP Jerman, yakni 1 menit 20,347 detik. Pembalap asal Spanyol itu berhasil merebut posisi teratas saat sesi ini menyisakan 15 detik.

Marquez melewati catatan yang sudah dibuat oleh rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. Marquez unggul 0,168 detik dari pembalap asal Prancis tersebut.

Sementara juara MotoGP Belanda, Maverick Vinales berada di posisi ketiga. Catatan waktunya tertinggal 0,287 detik dari Marquez, yang saat ini berada di puncak klasemen.

Sementara itu, secara mengejutkan, Andrea Dovizioso terlempar dari posisi sepuluh besar. Dengan demikian, sudah dipastikan, Dovizioso akan berjuang keras di kualifikasi pertama (Q1) bersama rekan senegaranya, Valentino Rossi.[liputan6]

Komentar
Baca Juga
Terbaru