DATA BMKG 23 Agustus 2019

HUT FEB Unsyiah Dimeriahkan dengan Turnamen Tenis

HUT FEB Unsyiah Dimeriahkan dengan Turnamen Tenis

Ketua Umum Peringatan HUT ke-60 FEB Unsyiah.

HABADAILY.COM—Rangkaian HUT Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah ke 60 akan dimeriahkan turnamen tenis yang digelar pada 5-7 Juli 2019.

Ketua Umum Peringatan HUT ke-60 FEB Unsyah, Aminullah Usman SE Ak MM mengatakan turnamen ini akan dielar di dua lokasi, yakni di lapangan tenis Unsyiah dan lapangan ATC di Lampaseh. “Sejauh ini sudah ada 33 pasangan ganda yang mendaftarkan diri,” ungkap Aminullah, Sabtu (29/6/2019), di lapangan ATC Unsyiah.

Walikota Banda Aceh ini menjelaskan, 33 pasangan ganda yang sudah mendaftar berasal dari sejumlah klub tenis di Aceh, seperti Polda TC, UTC, Bank Aceh, Pemko, Kodam TC, BNI, Pelti Nagan, Dispora, Pertamina, Bulog, ATC dan pasangan lainnya dari sejumlah klub tenis. Aminullah sendiri dipastikan akan turun bersama pasangannya, Tio Lana.

Turnamen ini diutamakan untuk para petenis ber KTP Aceh, sementara bagi alumni FEB bebas ber-KTP daerah manapun. “Kita utamakan para petenis di Aceh, tapi khusus bagi alumni FEB bebas,” ungkap Aminullah.

Kata Aminullah, turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT FEB Unsyiah ke 60 dan Reuni Akbar salah-satu Fakultas tertua di Unsyiah tersebut. “Kita harap dengan turnamen ini HUT FEB akan lebih meriah dan menperkokoh tali silaturrahmi sesama alumni,” ujar Aminullah yang juga Ketum MES Provinsi Aceh ini.[]

Komentar
Baca Juga
Terbaru