DATA BMKG 17 Agustus 2019
Pemko Banda Aceh

Aminullah/Tio Lana Juara Turnamen Tenis U-90

Aminullah/Tio Lana Juara Turnamen Tenis U-90

HABADAILY.COM—Aminullah dan pasangannya, Tio Lana akhirnya keluar sebagai juara turnamen tenis U-90 ATC Gemilang III.

Aminullah/Tio Lana memastikan gelar juara setelah menumbangkan lawan-lawannya sejak turnamen digelar kemarin.

Di babak penyisihan yang mulai digelar Sabtu (4/4), Aminullah/Tio Lana sudah tak terbendung. Pasangan Agam/Dr Mukti menjadi korban pertama, mereka kalah telak 1-6.

Keganasan pasangan ini kembali menelan korban di babak semifinal yang digelar, Minggu (5/5/2019), di lapangan ATC Lampaseh. Pasangan Wawan/Hariadi harus merelakan tiket final untuk Aminullah setelah takluk 2-6.

Di partai puncak, Aminullah dan Tio Lana kembali menunjukkan peforma terbaik dan memupus harapan pasangan unggulan lainya, Didi/Lohan dengan skor 7-4.

Dengak kemenangan ini, gelar juara turnamen U-90 ATC Gemilang kembali dalam genggaman Aminullah/Tio Lana. Sementara Didi/Lohan harus puas menjadi runner up.

Juara tiga diraih pasangan Wawan/Hariadi. Sementara Zul Kidal/Budin harus puas berada di posisi ke empat.

Turnamen ini diikuti oleh 28 pasangan tenis dari beberapa daerah di Aceh. Dari 56 petenis yang ambil bagian, tercatat sejumlah petenis dari Lhokseumawe, Sabang, Aceh Besar, Meulaboh dan Banda Aceh.

Aminullah sendiri menyambut gembira torehan prestasi ini. Namun bagi dirinya, silaturrahmi sesama petenis yang terbangun dari ajang ini menjadi hal yang lebih penting.

Selain itu, turnamen ini juga memberi kesempatan lebih banyak kepada para petenis untuk terus mengasah kemampuan.[]

Komentar
Baca Juga
Terbaru