Nyi Roro Kidul Hero Baru di Mobile Legends?

Redaksi - habadaily
21 Des 2018, 17:57 WIB
Nyi Roro Kidul Hero Baru di Mobile Legends?

HABADAILY.COM - Mobile Legends baru saja merilis hero baru, Kadita yang sudah bisa dimainkan di server ofisial. Kabarnya, Kadita terinspirasi dari cerita rakyat Indonesia, Nyai Rara Kidul atau Nyi Roro Kidul yang begitu populer di tanah jawa.

Sebelumnya, pada September lalu, Moontoon sudah terlebih dahulu memperkenalkan Kadita meski hanya bisa dimainkan di test server. Kadita tampaknya dirancang untuk merangkul lebih banyak pemain-pemain asal Indonesia.

Kadita digambarkan sebagai perempuan cantik bergaun hijau dan bersenjatakan trisula. Dia dijuluki "Ocean Goddess" yang juga sesuai dengan skill-skillnya, Kadita jagonya main air.

Juga, Kadita termasuk dalam hero Mage yang tentunya merupakan favorit banyak pengguna. Hero ini punya dua wujud: wujud manusia dan wujud ikan dengan kekuatan sihir air. Kemampuan berubah wujud ini membuat Kadita jadi hero ketiga yang bisa berubah wujud di Mobile Legends, menyusul Roger dan Selena.

Skill Aktif

Skill 1 Kadita berjuluk Ocean Oddity, membuatnya berubah jadi puteri duyung dan bisa mengeluarkan ombak yang mengarah pada musuh. Selama berada di ombak itu, Kadita kebal terhadap serangan control effect dan damage musuh yang menyerangnya juga berkurang

Breath of The Ocean adalah nama skill 2 Kadita. Saat melepaskan skill ini, Kadita akan melepaskan ombak yang memberikan magic damage pada musuhnya, juga melemparkan musuh tersebut ke udara selama satu setengah detik. Uniknya, skill ini bisa digabungkan dengan skill 1, yang membuat dampaknya lebih mematikan.

Skill ultimate Kadita bernama Rough Waves. Skill ini bertipe AoE, Kadita bisa melepaskan gelombang besar ke enam arah berbeda yang membawa magic damage. Musuh yang terkena banyak gelombang akan lebih mudah mati.

Pula, saat melepaskan skill ini, Kadita bisa masuk ke dalam air dan tak bisa diserang lawan. Dan, ketika muncul kembali, gelombang tsunami itu kembali ke arah Kadita.

Skill Pasif

Skill pasif Kadita berjuluk Thalassophobia, skill ini bisa membuat kecepatan lawan yang terkena ombak Kadita menurun sampai 60 persen. Efeknya juga bisa berlangsung selama beberapa detik. Skill pasif ini juga memberi efek heal pada Kadita sesuai dengan damage yang mengenai lawan.

Melihat skill-skill tersebut, tampaknya Kadita dirancang sebagai hero yang bica mencapai potensi maksimalnya jika bermain bersama tim yang kompak. Skill-skill Kadita dirancang untuk memudahkan rekan setimnya membunuh musuh.[]

Sumber: Bola.net

Loading...